BBI area Jowo Wetan

User avatar
BINTANGACH98
Posts: 17
Joined: Fri Mar 11, 2016 9:04 am
Location: Ngawi, Jawa Timur
ID BBI: 1603337

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby BINTANGACH98 » Fri Mar 11, 2016 10:33 am

Halo kak Nina. Oh iya, gak usah panggil aku kak, baru 17 soalnya, hehe. Aku sekarang di Ngawi kak, tapi tahun depan bakal pindah ke Sidoarjo. Masih sama-sama Jatimnya, hehe. Duh, sayangnya aku ga ada WA kak, padahal juga pengin gabung :(
BINTANG PERMATA ALAM
BBI 1603337
Ach's Book Forum: http://www.ach-bookforum.blogspot.co.id
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby NinaRidyananda » Fri Mar 11, 2016 10:35 am

BINTANGACH98 wrote:Halo kak Nina. Oh iya, gak usah panggil aku kak, baru 17 soalnya, hehe. Aku sekarang di Ngawi kak, tapi tahun depan bakal pindah ke Sidoarjo. Masih sama-sama Jatimnya, hehe. Duh, sayangnya aku ga ada WA kak, padahal juga pengin gabung :(


tenang aja, nanti kalau ada WA kabarin aja :)
Sementara ini semua info soal kegiatan umum bakalan masuk forum juga kok
Nina Ridyananda of #1301065
Div. Event BBI | The Bookaddict Diaries | Twitter | Goodreads

If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.
–Haruki Murakami-
User avatar
BINTANGACH98
Posts: 17
Joined: Fri Mar 11, 2016 9:04 am
Location: Ngawi, Jawa Timur
ID BBI: 1603337

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby BINTANGACH98 » Fri Mar 11, 2016 10:37 am

NinaRidyananda wrote:
BINTANGACH98 wrote:Halo kak Nina. Oh iya, gak usah panggil aku kak, baru 17 soalnya, hehe. Aku sekarang di Ngawi kak, tapi tahun depan bakal pindah ke Sidoarjo. Masih sama-sama Jatimnya, hehe. Duh, sayangnya aku ga ada WA kak, padahal juga pengin gabung :(


tenang aja, nanti kalau ada WA kabarin aja :)
Sementara ini semua info soal kegiatan umum bakalan masuk forum juga kok


siaapp kak, makasih :)
BINTANG PERMATA ALAM
BBI 1603337
Ach's Book Forum: http://www.ach-bookforum.blogspot.co.id
User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby Sasti15 » Fri Mar 11, 2016 11:24 am

BINTANGACH98 wrote:Halo, aku member baru di sini dan kebetulan domisili Jatim. Boleh ikut bergabung? :D

Hallo mas.. Aku Sasti, domisili Surabaya asli Kediri. Di Sby karena kuliah.
Salam kenal ya
Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby Sasti15 » Fri Mar 11, 2016 11:41 am

NinaRidyananda wrote:
BINTANGACH98 wrote:Halo, aku member baru di sini dan kebetulan domisili Jatim. Boleh ikut bergabung? :D


Halo kak Bintang :)
Silakan. Domisili Jatim mana nih?
Aku Nina dari Surabaya. Kebetulan udah lama di BBI. Kak Bintang punya nomor WA? Soalnya kita punya grup WA juga

Bukannya udah pindah ke Darjo nin?? :lol:
Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby Sasti15 » Fri Mar 11, 2016 11:43 am

richoiko wrote:
NinaRidyananda wrote:
Sasti15 wrote:Entaaaaar ya....
Kalo aku udah punya cukup pulau pribadi, punya jet pribadi, dan Sekolah Sihir dewe...
Tak bayari, karcis Kereta Api dari Blitar ke Surabaya yang cuman 15 ribu tok ikuuuu..

Yowes sini tak bayarin sisan tiket keretanya, jadi aku sama Sasti yg bayarin :P

idih. kalau nunggu kewujud semua, wes ga pake kereta lagii. kalaupun ada juga karcisnya jadi lima belas jutaa :roll:

Kalo udah punya itu semua. Harga tiket kereta 15 juta RUPIAH mah... Keciiiil
*sombong mode:on*
Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
richoiko
Penimbun Buku
Posts: 98
Joined: Fri Jan 22, 2016 3:30 pm
Location: Blitar
ID BBI: 1410260

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby richoiko » Sat Mar 12, 2016 1:08 pm

Sasti15 wrote:
richoiko wrote:
NinaRidyananda wrote:Yowes sini tak bayarin sisan tiket keretanya, jadi aku sama Sasti yg bayarin :P

idih. kalau nunggu kewujud semua, wes ga pake kereta lagii. kalaupun ada juga karcisnya jadi lima belas jutaa :roll:

Kalo udah punya itu semua. Harga tiket kereta 15 juta RUPIAH mah... Keciiiil
*sombong mode:on*

lima belas juta poundsterling laaaah :p :mrgreen:
RICO MARTHA
Rico Bokrecension » http://blog.ub.ac.id/ricomartha/
User avatar
BINTANGACH98
Posts: 17
Joined: Fri Mar 11, 2016 9:04 am
Location: Ngawi, Jawa Timur
ID BBI: 1603337

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby BINTANGACH98 » Sat Mar 12, 2016 7:10 pm

Sasti15 wrote:
BINTANGACH98 wrote:Halo, aku member baru di sini dan kebetulan domisili Jatim. Boleh ikut bergabung? :D

Hallo mas.. Aku Sasti, domisili Surabaya asli Kediri. Di Sby karena kuliah.
Salam kenal ya


Salam kenal juga Kak Sasti
BINTANG PERMATA ALAM
BBI 1603337
Ach's Book Forum: http://www.ach-bookforum.blogspot.co.id
User avatar
richoiko
Penimbun Buku
Posts: 98
Joined: Fri Jan 22, 2016 3:30 pm
Location: Blitar
ID BBI: 1410260

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby richoiko » Sun Jun 05, 2016 2:01 pm

BINTANGACH98 wrote:
Sasti15 wrote:
BINTANGACH98 wrote:Halo, aku member baru di sini dan kebetulan domisili Jatim. Boleh ikut bergabung? :D

Hallo mas.. Aku Sasti, domisili Surabaya asli Kediri. Di Sby karena kuliah.
Salam kenal ya


Salam kenal juga Kak Sasti

bint bint udah ngeksis di socmed kenapa engkau tak ada whatsapp :ugeek:
RICO MARTHA
Rico Bokrecension » http://blog.ub.ac.id/ricomartha/

Return to “Jatim”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests