11 perpustakaan keren di dunia

User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Tue Mar 08, 2016 7:54 am

Mengunjungi Perpustakaan bagi sebagian kita masih merupakan kesempatan mewah dan langka. Perhatikan di kota kita apakah cukup terjangkau perpustakaan? atau paling tidak jam pelayanannya bersahabat? satu perpustakaan favorit saya di Jakarta, yaitu Freedom Institute di Jalan Proklamasi, ternyata harus ditutup. Menyedihkan. Di tengah serbuan bangunan-bangunan pusat perbelanjaan di ibukota, lambang peradaban kebudayaan manusia, semakin tersingkir.

Nah barangkali Anda punya kesempatan berkeliling dunia, silakan sejenak mengunjungi perpustakaannya, seperti contoh-contoh 11 perpustakaan keren di dunia berikut:


11 of the World's Most Beautiful Libraries

There's nothing on this earth like nestling into a cozy couch in the heart of a huge library, burying your nose in a book, and losing yourself in an enchanting, imaginary universe. Borrowing amazing books for free is a blessing we'll never take for granted. As tribute to libraries everywhere, here are 11 positively magical ones scattered throughout the world.


sumber:
Helvry Sinaga |
Powered by Don't worry
User avatar
azia
Posts: 6
Joined: Tue Feb 02, 2016 10:53 am
ID BBI: 1301047

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby azia » Tue Mar 08, 2016 4:52 pm

Kece-kece ya Perpusnya. Duh pengen jalan-jalan ke salah satu perpus aja udah seneng banget kayaknya.

Aku sedih juga waktu Perpus Freedom tutup karena tempatnya enak banget dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Kendalanya buat pekerja kantoran klo ke perpus palingan bisanya pas hari sabtu yang notabene jam buka perpus lebih pendek dibanding hari biasa.
User avatar
putrireview
Posts: 19
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:18 pm
ID BBI: 1510310

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby putrireview » Tue Mar 08, 2016 5:52 pm

Entah mengapa liat perpus2 di atas ingetnya Davinci Code :lol: :lol: (random). Btw, dari semuanya menurutku yang paling nyaman Biblioteca Vasconcelos, Mexico :D
Putri Review | blog : | twitter : | Goodreads :
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Mon Mar 14, 2016 5:00 pm

Helvry Sinaga |
Powered by Don't worry
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Mon Mar 14, 2016 5:01 pm

Helvry Sinaga |
Powered by Don't worry
User avatar
azia
Posts: 6
Joined: Tue Feb 02, 2016 10:53 am
ID BBI: 1301047

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby azia » Tue Mar 15, 2016 1:53 pm

User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby kopilovie » Wed Mar 16, 2016 9:38 am

yang lain masih agak klasik modelnya, yang Mexico udah lebih minimalis. :) Indonesia butuh sebiji dua biji yang kayak gini, nih.
Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Wed Mar 16, 2016 5:46 pm

Helvry Sinaga |
Powered by Don't worry
User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby kopilovie » Thu Mar 17, 2016 12:58 pm

Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
User avatar
siti nuryanti
Posts: 40
Joined: Wed Jan 27, 2016 7:11 am
ID BBI: 1505308

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby siti nuryanti » Sat Mar 19, 2016 5:55 am

wuih keren-keren...
coba di jakarta ada salah satu begitu, bakal jadi tempat nongkrong asyik tuh :D
Member BBI 1505308
Blog : https://jendeladuniaku2015.wordpress.com/
Twitter :@NelyRyanti
IG : @yanti_chanel
FB: https://www.facebook.com/bilaramadhan
Goodreads:https://www.goodreads.com/user/show/40408635-yanti

Return to “Segala Hal tentang Buku dan Membaca”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests