Awal Mula Punya Blog Buku?

User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby Sasti15 » Thu Jan 28, 2016 2:46 pm

Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby kopilovie » Thu Jan 28, 2016 2:46 pm

Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby Sasti15 » Thu Jan 28, 2016 2:50 pm

Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby kopilovie » Thu Jan 28, 2016 2:57 pm

Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
User avatar
mahdiyanti
Posts: 22
Joined: Wed Jan 27, 2016 9:15 am
ID BBI: 1308173

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby mahdiyanti » Fri Jan 29, 2016 11:26 am

Hanifah Mahdiyanti (HANI)
BBI 1308173
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby NinaRidyananda » Mon Feb 01, 2016 7:20 pm

User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby NinaRidyananda » Mon Feb 01, 2016 7:31 pm

User avatar
evytaar
Kutu Buku
Posts: 108
Joined: Wed Jan 20, 2016 6:41 pm
ID BBI: 1304123

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby evytaar » Tue Feb 02, 2016 11:23 am

awalnya kenal BBI tuh dari mbak Enggar, dari blog resensi bukunya. dari dulu emang dah hobi buku kan, jadi penasaran sama BBI, trus tanya-tanya ke mbak enggar cara gabungnya gimana. katanya cuma perlu punya blog buku. okeee, secara saya juga tukang ngeblog :lol: jadi semangatlah ya kan bikin blog khusus buku. postingannya saya ambil dari postingan resensi buku yang ada di blog pribadi, saya pindahin ke blog buku. lumayan, ada 7 lebih postingan haha. trus ya udah deh, gabung di grupnya BBI diinvite sama mbak enggar. jadi deh member baru waktu itu :D
Evyta Ar
Divisi Website - BBI 1304123 - www.lensabuku.com
User avatar
Sinta_Nisfuanna
Posts: 20
Joined: Mon Feb 01, 2016 12:51 pm
ID BBI: 1301050

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby Sinta_Nisfuanna » Tue Feb 02, 2016 2:01 pm

Kalau awal mula bikin blog buku sekitar 2006 di multiply tapi udah hangus, dan mulai lagi di blogspot tahun 2008, jaman itu tertarik karena ketularan Pak Tanzil dan Mbak Rinurbad, pada waktu itu suka baca ulasan-ulasan mereka.

Gabung di BBI diajakin Mbak Fanda, masih awal BBI th 2011, pastinya waktu itu seneng banget gabung di BBI ketemu orang-orang yang pada keranjingan baca dan menulis ulasannya. Dan salah satu penyebab timbunanku semakin menggunung :lol:
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Postby NinaRidyananda » Tue Feb 02, 2016 4:25 pm


Return to “Blog Buku”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest