Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby kopilovie » Fri Feb 26, 2016 1:29 pm

Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
Agatha Vonilia
Posts: 7
Joined: Wed Jan 27, 2016 11:45 am
ID BBI: 1511332
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby Agatha Vonilia » Sun Feb 28, 2016 2:43 pm

Kalau aku sih ngefans sama novel horrornya Mbak Ruwi. Lebiihhh kerasa banget pembunuhannya. Menurutku cara dia mengaplikasikan pembunuhannya yang bikin merindinggg.....
vanness77
Posts: 6
Joined: Wed Feb 10, 2016 6:08 pm
ID BBI: 1304119
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby vanness77 » Mon Feb 29, 2016 7:19 pm

Novel horror paling juara:
Heart-shaped Box by Joe Hill.
Setannya masuk dalam mimpi.
Pas bacs sih ga serem, tapi males banget tu setan neror di alam mimpi.
User avatar
mahdiyanti
Posts: 22
Joined: Wed Jan 27, 2016 9:15 am
ID BBI: 1308173
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby mahdiyanti » Tue Mar 01, 2016 10:29 am

buku horor menurutku yang buatan orang indonesia. tapi udah lupa apa aja, dulu waktu smp banyak kan buku-buku horor gitu buat anak-anak macam goosebumps.

Teru-Teru Bozu by Ziggy Z menurutku lumayan horror buat anak-anak. Trus Lockwood & Co. by J. Stroud itu juga horor dan deskripsinya bikin merinding. :D
Hanifah Mahdiyanti (HANI)
BBI 1308173
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby NinaRidyananda » Tue Mar 01, 2016 11:11 am

User avatar
mahdiyanti
Posts: 22
Joined: Wed Jan 27, 2016 9:15 am
ID BBI: 1308173
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby mahdiyanti » Tue Mar 01, 2016 2:26 pm

Hanifah Mahdiyanti (HANI)
BBI 1308173
User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby kopilovie » Fri Mar 04, 2016 10:02 am

Petronela Putri
Divisi Event BBI
http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
Agatha Vonilia
Posts: 7
Joined: Wed Jan 27, 2016 11:45 am
ID BBI: 1511332
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby Agatha Vonilia » Fri Mar 04, 2016 10:11 pm

User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby Sasti15 » Tue Mar 08, 2016 6:56 am

Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
richoiko
Penimbun Buku
Posts: 98
Joined: Fri Jan 22, 2016 3:30 pm
Location: Blitar
ID BBI: 1410260
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby richoiko » Tue Mar 08, 2016 12:18 pm

aku bahagia disini jadi rame :')
aku pernah baca buku yang apa ya, lupa judule *keplak*
ada cerita si hantu yang cuma muncul saat jam sekolah usai. ternyata dia siswa yang mati bertahun2 lalu trus ada salah satu siswa disitu yang bisa berkomunikasi ama dia. ujung2nya si siswa tsb hantu juga.
kok aku jadi cerita nggak jelas begini. ah nggak apa-apa biar rame juga. *kabur* :roll:

[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/vendor/twig/twig/lib/Twig/Extension/Core.php on line 1236: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Return to “Horor”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest