Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

User avatar
kopilovie
Pecandu Buku
Posts: 213
Joined: Thu Jan 21, 2016 9:38 am
Location: Jakarta
ID BBI: 1306145

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby kopilovie » Thu Mar 10, 2016 11:17 am

Sasti15 wrote:Emmm... Lumayan sih mput. Waktu itu aku baca yg judulnya Manekin. Serem? Nggak terlalu ya. Soalnya disitu lebih kayak ke novel misteri thriller


Kayaknya harus coba baca buku dia satu, nih. Hahaha.
Petronela Putri
Divisi Event BBI

http://bukunyamput.wordpress.com

“God is dead. God remains dead. And we have killed Him. How shall we comfort ourselves, the murderers of all murderers?" - Friedrich Nietzsche
User avatar
Mulya Saadi
Posts: 23
Joined: Thu Jan 28, 2016 11:27 am
ID BBI: 1503290

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby Mulya Saadi » Wed Mar 16, 2016 12:10 pm

Gak ada sih. Biasa aja. *jiahh takabur*
Kalau novelnya menyertakan ilustrasi hantu yang acak-adut mungkin saya takut karena jadi kebayang-bayang.
Saya termasuk tipe orang yang membaca di sudut-sudut dalam keremangan ruangan.Tapi, kalau baca novel horor ya biasanya baca deket pintu, biar kalau kabur lebih cepat dan efisien gitu ha ha. Pernah terjadi saat membaca Petak Umpet Minako.
https://mulyasaadi.wordpress.com/
#BBI 1503290
Facebook : Mulya Saadi
Image
User avatar
AnnisaAnggiana
Posts: 8
Joined: Mon Feb 01, 2016 1:16 pm
Location: Jakarta
ID BBI: 1301066

Re: Buku Horor yang paling menakutkan versi kamu?

Postby AnnisaAnggiana » Tue Apr 12, 2016 8:56 am

Buku Horor yang paling menakutkan :
1. Dracula - Bram Stoker
2. It - Stephen King
3. The Women In White - Wilkie Collins
4. Dark Matter - Michelle Paver
5. Rosemary's Baby - Ira Levin

Oiya buku yang dibikin film The Ring yang fenomenal itu ternyata (Ring - Koji Suzuki) ternyata kalo dibaca bukunya sebenernya genrenya science fiction loh. Padahal filmnya amit2 menakutkan.
Annisa Anggiana / My Book Reviews Corner
1301066
annisaanggiana.com

Return to “Horor”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest