Page 2 of 2

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Posted: Mon Mar 21, 2016 4:28 am
by asysyifaahs
helvry wrote:
kopilovie wrote:yang lain masih agak klasik modelnya, yang Mexico udah lebih minimalis. :) Indonesia butuh sebiji dua biji yang kayak gini, nih.


Perpus UI dan Perpus Provinsi Jawa Barat gaya minimalis bangunannya, menurutku.

Perpusda Prov Jabar
Image


Perpus UI
Image


Aku sih pernah denger perpusda, tapi gak tau dimananya. Ini di jalan apa Bang?

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Posted: Mon Mar 21, 2016 4:36 am
by asysyifaahs
Aku belum banyak jalan-jalan ke perpustakaan keren nih, tapi kemarin sempet ke Perpustakaan ITB yang desain bangunannya emang ciamik 8-) Walaupun koleksi bukunya lebih banyak pustaka ala mahasiswa, tapi corner-corner-nya bikin betah, WiFinya bikin gak mau keluar :mrgreen:

Image

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Posted: Mon Mar 21, 2016 6:42 am
by helvry
asysyifaahs wrote:
helvry wrote:
kopilovie wrote:yang lain masih agak klasik modelnya, yang Mexico udah lebih minimalis. :) Indonesia butuh sebiji dua biji yang kayak gini, nih.


Perpus UI dan Perpus Provinsi Jawa Barat gaya minimalis bangunannya, menurutku.


Aku sih pernah denger perpusda, tapi gak tau dimananya. Ini di jalan apa Bang?


Alamatnya Jalan Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4, Jati Sari, Bandung
masuknya dari Jalan Soekarno Hatta, syifa.
kalau ke arah Cibiru, sebelah kiri.

site maps: https://goo.gl/maps/EEk1HkxtC9D2

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Posted: Mon Mar 21, 2016 6:44 am
by helvry
asysyifaahs wrote:Aku belum banyak jalan-jalan ke perpustakaan keren nih, tapi kemarin sempet ke Perpustakaan ITB yang desain bangunannya emang ciamik 8-) Walaupun koleksi bukunya lebih banyak pustaka ala mahasiswa, tapi corner-corner-nya bikin betah, WiFinya bikin gak mau keluar :mrgreen:



Nah aku belum pernah ke sini. Penasaran. Kemarin aku dapat info, setiap hari jumat Pkl 15.00 ada relawan namanya Pak Moko, bawa koleksi novel2 klasik untuk dibaca gratis oleh Mahasiswa ITB dan umum. Belum kesampaian ke sana, jamnya nggak bersahabat euy :)