11 perpustakaan keren di dunia

User avatar
asysyifaahs
Posts: 16
Joined: Mon Feb 15, 2016 1:57 am
Location: Bandung
ID BBI: 1305135

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby asysyifaahs » Mon Mar 21, 2016 4:28 am

helvry wrote:
kopilovie wrote:yang lain masih agak klasik modelnya, yang Mexico udah lebih minimalis. :) Indonesia butuh sebiji dua biji yang kayak gini, nih.


Perpus UI dan Perpus Provinsi Jawa Barat gaya minimalis bangunannya, menurutku.

Perpusda Prov Jabar
Image


Perpus UI
Image


Aku sih pernah denger perpusda, tapi gak tau dimananya. Ini di jalan apa Bang?
Asy-syifaa Halimatu Sa'diah :roll:
@asysyifaahs • 1305135
http://asysyifaahsbook.blogspot.com
User avatar
asysyifaahs
Posts: 16
Joined: Mon Feb 15, 2016 1:57 am
Location: Bandung
ID BBI: 1305135

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby asysyifaahs » Mon Mar 21, 2016 4:36 am

Aku belum banyak jalan-jalan ke perpustakaan keren nih, tapi kemarin sempet ke Perpustakaan ITB yang desain bangunannya emang ciamik 8-) Walaupun koleksi bukunya lebih banyak pustaka ala mahasiswa, tapi corner-corner-nya bikin betah, WiFinya bikin gak mau keluar :mrgreen:

Image
Asy-syifaa Halimatu Sa'diah :roll:
@asysyifaahs • 1305135
http://asysyifaahsbook.blogspot.com
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Mon Mar 21, 2016 6:42 am

asysyifaahs wrote:
helvry wrote:
kopilovie wrote:yang lain masih agak klasik modelnya, yang Mexico udah lebih minimalis. :) Indonesia butuh sebiji dua biji yang kayak gini, nih.


Perpus UI dan Perpus Provinsi Jawa Barat gaya minimalis bangunannya, menurutku.


Aku sih pernah denger perpusda, tapi gak tau dimananya. Ini di jalan apa Bang?


Alamatnya Jalan Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4, Jati Sari, Bandung
masuknya dari Jalan Soekarno Hatta, syifa.
kalau ke arah Cibiru, sebelah kiri.

site maps: https://goo.gl/maps/EEk1HkxtC9D2
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: 11 perpustakaan keren di dunia

Postby helvry » Mon Mar 21, 2016 6:44 am

asysyifaahs wrote:Aku belum banyak jalan-jalan ke perpustakaan keren nih, tapi kemarin sempet ke Perpustakaan ITB yang desain bangunannya emang ciamik 8-) Walaupun koleksi bukunya lebih banyak pustaka ala mahasiswa, tapi corner-corner-nya bikin betah, WiFinya bikin gak mau keluar :mrgreen:



Nah aku belum pernah ke sini. Penasaran. Kemarin aku dapat info, setiap hari jumat Pkl 15.00 ada relawan namanya Pak Moko, bawa koleksi novel2 klasik untuk dibaca gratis oleh Mahasiswa ITB dan umum. Belum kesampaian ke sana, jamnya nggak bersahabat euy :)
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry

Return to “Segala Hal tentang Buku dan Membaca”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest