BBI area Jowo Wetan

User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby Sasti15 » Wed Feb 10, 2016 4:51 pm

rahardhiakhfhin wrote:Ikutan kenalan disini juga ahhh. Domisili Jakarta tapi asli dari Sidoarjo!

Yang Sidoarjo mana suaranyaaaahhhhhh?! :lol:

Yang muncul pasti Nina doang. Hahahaaa
Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby NinaRidyananda » Thu Feb 11, 2016 10:28 am

rahardhiakhfhin wrote:Ikutan kenalan disini juga ahhh. Domisili Jakarta tapi asli dari Sidoarjo!

Yang Sidoarjo mana suaranyaaaahhhhhh?! :lol:


Akuuu *acungin tangan*
But you already knew that. Afin sih gak pulang, kan mommy kangen *diinjek*
Ada kak Ridwan tuh (gusrid). Mbak Isti (keknya belum muncul)
Nina Ridyananda of #1301065
Div. Event BBI | The Bookaddict Diaries | Twitter | Goodreads

If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.
–Haruki Murakami-
User avatar
rahardhiakhfhin
Posts: 30
Joined: Fri Jan 22, 2016 5:31 pm
ID BBI: 1410257

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby rahardhiakhfhin » Fri Feb 12, 2016 10:26 pm

NinaRidyananda wrote:
rahardhiakhfhin wrote:Ikutan kenalan disini juga ahhh. Domisili Jakarta tapi asli dari Sidoarjo!

Yang Sidoarjo mana suaranyaaaahhhhhh?! :lol:


Akuuu *acungin tangan*
But you already knew that. Afin sih gak pulang, kan mommy kangen *diinjek*
Ada kak Ridwan tuh (gusrid). Mbak Isti (keknya belum muncul)

Apa ini maksudnya :?
Sepi ya sidoarjo cuman berempat aja hahahaha
Akhfhin Rahardhiyanto | 1410257
Professional book hoarder & all around sleuth
http://booksoverall.blogspot.co.id
User avatar
noninge
Posts: 3
Joined: Wed Jan 27, 2016 12:38 pm
ID BBI: 1301053

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby noninge » Sat Feb 13, 2016 12:29 pm

Permisiiiii... numpang lewat ya... siapa tau ada yabg ngajak kopdar... #urekurektanah
;) noninge ;)

bacaaninge.blogspot.co.id
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby NinaRidyananda » Sat Feb 13, 2016 4:13 pm

noninge wrote:Permisiiiii... numpang lewat ya... siapa tau ada yabg ngajak kopdar... #urekurektanah


Mbak inge sama nina doang aja gimana? XD
Nina Ridyananda of #1301065
Div. Event BBI | The Bookaddict Diaries | Twitter | Goodreads

If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.
–Haruki Murakami-
User avatar
Sasti15
Penimbun Buku
Posts: 99
Joined: Tue Jan 26, 2016 8:03 am
ID BBI: 1302098

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby Sasti15 » Sat Feb 13, 2016 8:10 pm

Kayaknya kalo mau buat thred dewe deh kalo mau ngadain kopdar. Biar gak rancuu :D
Prasasti Purboningrum
BBI 1302098 | Omnireader
http://sastye.blogspot.com
gusrid
Posts: 4
Joined: Wed Feb 03, 2016 10:59 pm
ID BBI: 1408225

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby gusrid » Sat Feb 13, 2016 9:10 pm

rahardhiakhfhin wrote:
NinaRidyananda wrote:
rahardhiakhfhin wrote:Ikutan kenalan disini juga ahhh. Domisili Jakarta tapi asli dari Sidoarjo!

Yang Sidoarjo mana suaranyaaaahhhhhh?! :lol:


Akuuu *acungin tangan*
But you already knew that. Afin sih gak pulang, kan mommy kangen *diinjek*
Ada kak Ridwan tuh (gusrid). Mbak Isti (keknya belum muncul)

Apa ini maksudnya :?
Sepi ya sidoarjo cuman berempat aja hahahaha


Masnya domisili Jakarta mana, Mas? Sering balik ke Sidoarjo?
Muhammad Ridwan :|
[url]gusrid.wordpress.com[/url]
Twitter: @Heridwan
User avatar
rahardhiakhfhin
Posts: 30
Joined: Fri Jan 22, 2016 5:31 pm
ID BBI: 1410257

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby rahardhiakhfhin » Sat Feb 13, 2016 9:28 pm

gusrid wrote:
rahardhiakhfhin wrote:
NinaRidyananda wrote:
Akuuu *acungin tangan*
But you already knew that. Afin sih gak pulang, kan mommy kangen *diinjek*
Ada kak Ridwan tuh (gusrid). Mbak Isti (keknya belum muncul)

Apa ini maksudnya :?
Sepi ya sidoarjo cuman berempat aja hahahaha


Masnya domisili Jakarta mana, Mas? Sering balik ke Sidoarjo?

Aku di Jakarta Selatan kak, dulu sering setiap liburan semester selalu pulang.
Sekarang karena judah kerja sambil kuliah jadi jarang pulang ke Sidoarjo :lol:
Akhfhin Rahardhiyanto | 1410257
Professional book hoarder & all around sleuth
http://booksoverall.blogspot.co.id
User avatar
bzee
Posts: 29
Joined: Tue Jan 26, 2016 11:43 am
ID BBI: 1301044

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby bzee » Thu Feb 18, 2016 11:03 pm

Hallo, terinspirasi dari Nina yg menyusup ke Joglosemar karena (ngakunya) 1/8 Jogja, aku juga mau mampir sini ya. Asli Solo, tapi almh.nenek dari Surabaya, jadi masih punya keluarga jauh di sana. Kayanya ada beberapa yg belum kenal, salam kenal semua ;)
User avatar
NinaRidyananda
Pecandu Buku
Posts: 289
Joined: Sun Jan 17, 2016 9:20 pm
Location: Surabaya
ID BBI: 1301065

Re: BBI area Jowo Wetan

Postby NinaRidyananda » Fri Feb 19, 2016 6:28 am

bzee wrote:Hallo, terinspirasi dari Nina yg menyusup ke Joglosemar karena (ngakunya) 1/8 Jogja, aku juga mau mampir sini ya. Asli Solo, tapi almh.nenek dari Surabaya, jadi masih punya keluarga jauh di sana. Kayanya ada beberapa yg belum kenal, salam kenal semua ;)


Ih kak bzee mah, haha. 1/8 jogja masih belum cukup ya? :p
Nina Ridyananda of #1301065
Div. Event BBI | The Bookaddict Diaries | Twitter | Goodreads

If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.
–Haruki Murakami-

Return to “Jatim”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest