Angkot Bandung

User avatar
Siro
Posts: 15
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:21 pm
ID BBI: 1302089

Angkot Bandung

Postby Siro » Wed Jan 27, 2016 8:34 am

Selamat pagi, Angkoters!
Kumaha daramang? Sudah mencoba forum BBI ini?
Kalau sudah yuk diramaikan ^^
Kenalan lagi yuk?
Panggil Siro, mojang Karawang yang masuk di BBI Bandung dan sedang melipir di Cilegon. Hobi baca buku romance.
Sok ah, mangga sumping ka http://review-siro.blogspot.co.id/ ^^

Panggil semua sesepuh: Bang Epi, Rahib, Bu Tio, Teh Peni, Ryana, Aul, Sandra, Yuk kenalan lagi!
Eh, btw ini disatuin semua kah antara Bandung, Kuningan, dan Cirebon? Kalau disatuin rubah aja ya nih trit nya ya~~
User avatar
tezar
Posts: 11
Joined: Wed Jan 27, 2016 7:16 am
ID BBI: 1301040

Re: Angkot Bandung

Postby tezar » Wed Jan 27, 2016 10:12 am

abdi
(mantan) urang Bandung
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Angkot Bandung

Postby helvry » Wed Jan 27, 2016 5:14 pm

hahaha...ini lapaknya aja siro.
kalau ada yg mau buka trit baru diluar kota ini tapi masih jabar, ya boleh aja, hehehe
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
Threez288
Posts: 15
Joined: Wed Jan 27, 2016 6:00 pm
ID BBI: 1301074

Re: Angkot Bandung

Postby Threez288 » Thu Jan 28, 2016 10:29 pm

Punten, bade presensi di dieu oge ah...

Karena lahir dan besar di Bandung serta mudik ke Cirebon, sah nya numpang ngobrol di sini :P
User avatar
Siro
Posts: 15
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:21 pm
ID BBI: 1302089

Re: Angkot Bandung

Postby Siro » Mon Feb 01, 2016 10:30 am

tezar wrote:abdi
(mantan) urang Bandung

Mangga dihaturanan kanggo nepangkeun diri heula mas ^^

helvry wrote:hahaha...ini lapaknya aja siro.
kalau ada yg mau buka trit baru diluar kota ini tapi masih jabar, ya boleh aja, hehehe

Yuk merapat orang JaBar~~
Threez288 wrote:Punten, bade presensi di dieu oge ah...

Karena lahir dan besar di Bandung serta mudik ke Cirebon, sah nya numpang ngobrol di sini :P

hayu teu sawios, ayo absen ^^
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Angkot Bandung

Postby helvry » Thu Feb 04, 2016 12:00 am

Siro, posisi di bandung kah?
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
Siro
Posts: 15
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:21 pm
ID BBI: 1302089

Re: Angkot Bandung

Postby Siro » Wed Feb 10, 2016 8:19 am

helvry wrote:Siro, posisi di bandung kah?

Lagi nggak di Bandung, Bang Epi. Sekarang lebih banyak di Cilegon, ke Bandung paling sebulan sekali. Ada apa, Ban Epi? Ada yang bisa dibanting #eh dibantu? ^^
User avatar
asysyifaahs
Posts: 16
Joined: Mon Feb 15, 2016 1:57 am
Location: Bandung
ID BBI: 1305135

Re: Angkot Bandung

Postby asysyifaahs » Sat Mar 19, 2016 3:43 am

Sampurasun...

Ada Syifa disini, mau liat cerita kenalan ada di forum Perkenalan. Jadi nggak usah kenalan, karena InsyaAllah udah hits *eh :mrgreen:

Jangan dipanggil "Neng" ya btw, aku sensitif dengernya kayak anak munding. :?

Tinggal kan di Cililin, tapi InsyaAllah ntar ke Bandung. Atau ya mungkin jodohnya bakal jadi manusia yang suka naik turun bukit di Jatinangor *calon kampus kuliahan, maksudnya* :)

Haturnuhun ^^
Asy-syifaa Halimatu Sa'diah :roll:
@asysyifaahs • 1305135
http://asysyifaahsbook.blogspot.com
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Angkot Bandung

Postby helvry » Mon Mar 21, 2016 6:47 am

asysyifaahs wrote:Sampurasun...

Ada Syifa disini, mau liat cerita kenalan ada di forum Perkenalan. Jadi nggak usah kenalan, karena InsyaAllah udah hits *eh :mrgreen:

Jangan dipanggil "Neng" ya btw, aku sensitif dengernya kayak anak munding. :?

Tinggal kan di Cililin, tapi InsyaAllah ntar ke Bandung. Atau ya mungkin jodohnya bakal jadi manusia yang suka naik turun bukit di Jatinangor *calon kampus kuliahan, maksudnya* :)

Haturnuhun ^^


Amin. semoga kuliahnya sampai Jatinangor ya, biar kita maen-maen kesana, hehehe.
Syifa belum pernah kopdaran kan ya?

hayuuuk
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Angkot Bandung

Postby helvry » Mon Mar 21, 2016 6:48 am

Siro wrote:
helvry wrote:Siro, posisi di bandung kah?

Lagi nggak di Bandung, Bang Epi. Sekarang lebih banyak di Cilegon, ke Bandung paling sebulan sekali. Ada apa, Ban Epi? Ada yang bisa dibanting #eh dibantu? ^^


Wah anak Banten sekarang Siro, eh ada kemarin teman BBI yang di Serang apa ya..
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry

Return to “Bandung, Kuningan, Cirebon”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest