Page 1 of 2

Kopdar/Gathering

Posted: Wed Jan 27, 2016 4:28 pm
by RenPuspita
Info tentang Kopdar/Gathering Jabodetabek

Mari bahas kapan member BBI Jaboers berencana untuk kopdar di thread ini :lol: :lol:

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Thu Feb 04, 2016 4:20 pm
by RenPuspita
Rencana Kopdar Februari 2016

*tentative, waktu dan tempat bisa berubah :lol: *

Hari/Tanggal: Senin / 8 Februari 2016 (Hari Libur Imlek)
Venue: Plasa Senayan, Food Court
Jam: 11:00- selesai

Acara: Gathering setelah sekian lama :mrgreen:
Mungkin akan invite orang Scoop dan Aksaramaya (yang membuat I-Jak)

Ditunggu kedatangannya gaes :P

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Sat Feb 06, 2016 11:15 am
by asdewi
Up...up...

Ini jadi gak?

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Mon Feb 08, 2016 9:25 pm
by aprlboanarges
Having good times meet you guys today. Thank you so much being my new friends :)

Image

Image

Image

Left: Dewi, Indri, Fatma, Jenny
Right: April, Raafi, Ren, Anggun

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Tue Feb 09, 2016 9:07 am
by helvry
laporan tulisannya mana nih :D :D

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Tue Feb 09, 2016 10:17 am
by Rizky Mirgawati
aprlboanarges wrote:Having good times meet you guys today. Thank you so much being my new friends :)

Image

Image

Image

Left: Dewi, Indri, Fatma, Jenny
Right: April, Raafi, Ren, Anggun


April, kayaknya typo dey harusnya Mba Indah, bukan Mba Indri tuh :D

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Tue Feb 09, 2016 10:27 am
by RenPuspita
Bah, pake ada laporan segala :mrgreen:

LPM Kopdar Jabo untuk tanggal 8 Februari 2016 kemaren. Lokasi di Foodcourt PS

Jam 11-an eike sudah datang di PS dan ketemu sama Jenny. Karena masih agak sepi akhirnya kami ke Kino dulu. Ternyata diskon Kino yang 15% sudah habis, akhirnya beli buku dengan harga normal. Syedih :?

Ternyata Opat sudah dateng di PS dan tanya kami dimana, Mba Treez pun sudah datang. Akhirnya aku dan Jenny pun langsung capcus ke foodcourt :mrgreen: . Pesen makan, sambil ngobrol ngalur ngidul, Opat sambil merenda (merenda katanya, bukan merajut. Ternyata beda :lol: ). Jenny yang paling banyak kutanyain, terutama masalah self-publishing. Maklum, penasaran :lol: . Maaf ya Jejen, aku tanyain mulu and congrats for your new book 8-) .

Sekitar jam 12 atau setengah 1 atau jam 1 (maklum jarang lihat jam) Raafi datang. Dibela - belain dari bengkel nih. Terharu :o . Opat lalu ngajak kami sholat dan pas keluar mushola ketemu Bu Dokter Dewi kebanggaan kita semua. Kaget melihatnya berhijab, tapi ikut senang :D. Selesai sholat, balik lagi ke foodcourt dan ngobrol masalah macam - macam, tapi masih di dunia perbukuan.

treng treng treng...ada suara nyaring...oh ada barongsai!! :D Eike pun pamit sejenak untuk nonton barongsai

*anggaplah yang di atas ini intermezzo :lol: *

Setelah itu April dan temannya pun datang, kami lalu ngobrol lagi. Foto - foto lagi (hasil fotonya ada di komen April di atas ya)...menjodohkan Raafi sama Jejen :lol: . Maaf yaa Jejen ma Raafi, kqkqkqkq. Abis itu Anggun datang...paling buntut nih :lol: . Terjadilah transaksi antara Mba Treez dan Anggun, dan amazed lihat tab 10" punya Anggun, gile gede bingits. Anggun rupanya juga bawa brosur hape Indos*t. Sempat tertarik, tapi ternyata ada syarat & ketentuan berlaku. Ya, ga jadi beli hape baru :mrgreen:

Tak terasa udah jam 4an sore, akhirnya aku, budokwi, Opat dan Raafi undur diri (apalagi aku, udah ngantuk. maklum wes tuwek :P ). Pulangnya kehujanan, huhuhu. Ternyata untuk Jejen dkk, pada pergi ke Semanggi. Bagi mereka kopdar belum selesai :lol:

Yah, sekian laporan kopdar tak jelas ini. Makasih semuanya yang sudah datang ;)

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Tue Feb 09, 2016 1:03 pm
by aprlboanarges
Rizky Mirgawati wrote:
aprlboanarges wrote:Having good times meet you guys today. Thank you so much being my new friends :)

Image

Image

Image

Left: Dewi, Indri, Fatma, Jenny
Right: April, Raafi, Ren, Anggun


April, kayaknya typo dey harusnya Mba Indah, bukan Mba Indri tuh :D


Wkwkwkwkwk -_-

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Tue Feb 09, 2016 1:04 pm
by aprlboanarges
RenPuspita wrote:Bah, pake ada laporan segala :mrgreen:

LPM Kopdar Jabo untuk tanggal 8 Februari 2016 kemaren. Lokasi di Foodcourt PS

Jam 11-an eike sudah datang di PS dan ketemu sama Jenny. Karena masih agak sepi akhirnya kami ke Kino dulu. Ternyata diskon Kino yang 15% sudah habis, akhirnya beli buku dengan harga normal. Syedih :?

Ternyata Opat sudah dateng di PS dan tanya kami dimana, Mba Treez pun sudah datang. Akhirnya aku dan Jenny pun langsung capcus ke foodcourt :mrgreen: . Pesen makan, sambil ngobrol ngalur ngidul, Opat sambil merenda (merenda katanya, bukan merajut. Ternyata beda :lol: ). Jenny yang paling banyak kutanyain, terutama masalah self-publishing. Maklum, penasaran :lol: . Maaf ya Jejen, aku tanyain mulu and congrats for your new book 8-) .

Sekitar jam 12 atau setengah 1 atau jam 1 (maklum jarang lihat jam) Raafi datang. Dibela - belain dari bengkel nih. Terharu :o . Opat lalu ngajak kami sholat dan pas keluar mushola ketemu Bu Dokter Dewi kebanggaan kita semua. Kaget melihatnya berhijab, tapi ikut senang :D. Selesai sholat, balik lagi ke foodcourt dan ngobrol masalah macam - macam, tapi masih di dunia perbukuan.

treng treng treng...ada suara nyaring...oh ada barongsai!! :D Eike pun pamit sejenak untuk nonton barongsai

*anggaplah yang di atas ini intermezzo :lol: *

Setelah itu April dan temannya pun datang, kami lalu ngobrol lagi. Foto - foto lagi (hasil fotonya ada di komen April di atas ya)...menjodohkan Raafi sama Jejen :lol: . Maaf yaa Jejen ma Raafi, kqkqkqkq. Abis itu Anggun datang...paling buntut nih :lol: . Terjadilah transaksi antara Mba Treez dan Anggun, dan amazed lihat tab 10" punya Anggun, gile gede bingits. Anggun rupanya juga bawa brosur hape Indos*t. Sempat tertarik, tapi ternyata ada syarat & ketentuan berlaku. Ya, ga jadi beli hape baru :mrgreen:

Tak terasa udah jam 4an sore, akhirnya aku, budokwi, Opat dan Raafi undur diri (apalagi aku, udah ngantuk. maklum wes tuwek :P ). Pulangnya kehujanan, huhuhu. Ternyata untuk Jejen dkk, pada pergi ke Semanggi. Bagi mereka kopdar belum selesai :lol:

Yah, sekian laporan kopdar tak jelas ini. Makasih semuanya yang sudah datang ;)


Lalu aku masih di Plasa Senayan sampai jam 8 malam karena terjebak hujan. Karena hujan tak kunjung berhenti, aku terobos pulang mengendarai motor sama temanku.
-_____-

Re: Kopdar/Gathering

Posted: Sat Feb 13, 2016 9:07 pm
by raafian
Dududu~ Aku cowok sendiri :roll: