Page 2 of 2

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Sun Mar 06, 2016 1:23 pm
by ertalin
Haloooo semuaaa..
Telat banget ya kenalannya..haha..
Maklum, jarang aktif :oops: :oops:
Kenalin, nama saya Erta. Asli Medan dan masih (betah) di Medan sampe sekarang.
Semoga juga bisa kopdaran bareng BBI-ers dari luar Medan ya ^^
Untuk BBI-ers Medan lainnya, yuuk kapan kopdar lagi..? :) :)

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Fri Mar 11, 2016 1:25 pm
by novaip
Sianggg semua...

Salam kenal...

Saya Nova, blogger buku dari Medan dan sampai saat ini masih tinggal di Medan. :D
Toko buku tongkrongan saya Gramedia Santika, soalnya dekat dari kantor... hehe. Manatau ada yang sering kesana juga :D

Semoga nanti bisa ikutan kopdar dengan para para blogger buku yang kece ini... :)

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Sat Mar 12, 2016 9:48 pm
by Putri Utama
novaip wrote:Sianggg semua...

Salam kenal...

Saya Nova, blogger buku dari Medan dan sampai saat ini masih tinggal di Medan. :D
Toko buku tongkrongan saya Gramedia Santika, soalnya dekat dari kantor... hehe. Manatau ada yang sering kesana juga :D

Semoga nanti bisa ikutan kopdar dengan para para blogger buku yang kece ini... :)



Hai Nova... Salam kenal. Ohya.. kita anak-anak BBI Medan - Aceh punya grup LINE. kamu mau ikutan gabung?

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Mon Mar 14, 2016 8:15 am
by novaip
Putri Utama wrote:
novaip wrote:Sianggg semua...
Hai Nova... Salam kenal. Ohya.. kita anak-anak BBI Medan - Aceh punya grup LINE. kamu mau ikutan gabung?

Wah, boleh banget kak... Kalo boleh tau id nya apa nie...??? :D

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Mon Mar 14, 2016 8:17 pm
by Putri Utama
novaip wrote:
Putri Utama wrote:
novaip wrote:Sianggg semua...
Hai Nova... Salam kenal. Ohya.. kita anak-anak BBI Medan - Aceh punya grup LINE. kamu mau ikutan gabung?


Wah, boleh banget kak... Kalo boleh tau id nya apa nie...??? :D


ID lineku : @putripwu nanti chat aja langsung ke aku ya..

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Fri Mar 18, 2016 7:24 pm
by evytaar
Horeee ada anggota baru lagi dari medan. Jadi makin rame dehhh huehehehe. Salam kenal nova ^^ semoga betah :D

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Sat Mar 19, 2016 2:36 pm
by aprlboanarges
novaip wrote:Sianggg semua...

Salam kenal...

Saya Nova, blogger buku dari Medan dan sampai saat ini masih tinggal di Medan. :D
Toko buku tongkrongan saya Gramedia Santika, soalnya dekat dari kantor... hehe. Manatau ada yang sering kesana juga :D

Semoga nanti bisa ikutan kopdar dengan para para blogger buku yang kece ini... :)


Wah Nova dah masuk forum! HAI 8-) !

Re: Kenalan lagi yok wei?

Posted: Thu Apr 07, 2016 2:46 pm
by novaip
aprlboanarges wrote:
novaip wrote:Sianggg semua...

Salam kenal...

Saya Nova, blogger buku dari Medan dan sampai saat ini masih tinggal di Medan. :D
Toko buku tongkrongan saya Gramedia Santika, soalnya dekat dari kantor... hehe. Manatau ada yang sering kesana juga :D

Semoga nanti bisa ikutan kopdar dengan para para blogger buku yang kece ini... :)


Wah Nova dah masuk forum! HAI 8-) !


Hihi... iya kak April... :D
Salam kenal dan mohon bantuannya... :D