Kenalan lagi yok wei?

User avatar
Putri Utama
Posts: 22
Joined: Tue Jan 26, 2016 1:55 pm
Location: Medan
ID BBI: 1301028

Kenalan lagi yok wei?

Postby Putri Utama » Wed Jan 27, 2016 1:27 am

Hai... Selamat datang di forum BBI Sumatera Utara - Aceh. Kita kenalan lagi yok wei?? Mana tau kan ketemu di jalan biar gak kayak orang sombong. Dan buat yang domisilinya di Aceh, kalau lagi main-main ke Medan, boleh lah ya kita ketemuan. Buat yang sering-sering pulang kampung ke Sumatera Utara liat Opung atau Atoknya bolehlah kita gabung disini ya... ;) ;) ;)
Putri aka. Uthie
BBI #1301028
http://www.perpetualromanza.com

Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you...
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby helvry » Wed Jan 27, 2016 9:22 am

Saya lahir di Takengon, es em nya di Medan. Baru ketemu sama Putri dan Evy Lainnya baru tau namanya, orangnya blom pernah ketemu, hehehe
Lain kali kumpul di jalan listrik aja kita, sambil liat liat novel bekas mantap, nawar rame-rame, mana tau bisa langganan ya kan. hahaha
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
evytaar
Kutu Buku
Posts: 108
Joined: Wed Jan 20, 2016 6:41 pm
ID BBI: 1304123

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby evytaar » Wed Jan 27, 2016 9:58 am

Hola, nama saia evy *kayak kenalan di depan kelas yak*

jalan listrik dekat petisah itu ya? di mananya ada jual buku bekas bang?
Evyta Ar
Divisi Website - BBI 1304123 - www.lensabuku.com
User avatar
Putri Utama
Posts: 22
Joined: Tue Jan 26, 2016 1:55 pm
Location: Medan
ID BBI: 1301028

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby Putri Utama » Wed Jan 27, 2016 11:56 am

evytaar wrote:Hola, nama saia evy *kayak kenalan di depan kelas yak*

jalan listrik dekat petisah itu ya? di mananya ada jual buku bekas bang?


Jalan listrik bukannya di jalan RS Columbia Asia ya? Yang ada Selecta itu?
Putri aka. Uthie
BBI #1301028
http://www.perpetualromanza.com

Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you...
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby helvry » Wed Jan 27, 2016 11:59 am

aduh maap. maksudku bukan jalan listrik,
tapi jalan pegadaian, yang gantinya titi gantung itu lohh :lol: :lol: :lol:
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry
User avatar
aprlboanarges
Penimbun Buku
Posts: 60
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:20 pm
Location: JAKARTA
ID BBI: 1511330

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby aprlboanarges » Tue Feb 09, 2016 3:32 pm

Halo.. halo.. aku orang Sumatra Utara juga nih!
cuma lahir dan besar di Jakarta.
orangtua asalnya dari Salbe dan Pematang Siantar.
Salam kenal semua ^^

April
Twitter: @aprlboanarges
Link Blog: duniakecilprili.blogspot.co.id
ntarienovrizal
Posts: 18
Joined: Tue Jan 26, 2016 10:19 pm
ID BBI: 1510315

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby ntarienovrizal » Wed Feb 10, 2016 6:06 pm

Annyeong!!

Nama aku neneng lestari. Asli aceh sebenarnya, tapi dari SD sampe udah nikah teman2 selalu meragukan ke-aceh-an aku gara2 nama Neneng. Capek sebenarnya jelasin kalau itu karena papa yang asli orang sunda. Dan jelasin gimana muka aku lebih kelihatan sundanya daripada acehnya. Capeekkkk ..... plus kesal kalau ada yang ngotot bilang aku bukan orang aceh *banting tissue* lebih ngeyel lagi, kalau ada orang usil (biasanya orang gak dikenal sih) nyuruh aku balik ke kampung halaman. Taulah dulu aceh terkenal dengan konflik ras-nya.

Gimana gak aceh, dari lahir sampe skrg masih di aceh. Gak kemana-mana *eh ini jadi sedikit curhat ya haha*

Sayang sekali sih gak punya saudara atau alasan kenapa aku harua ke medan. Pasti asik bisa kopdar sama teman-teman yang punya hobi yang sama hehe ...

Tapi siapa tau ada rezeki lebih, bisalah kalau mampir kan kan kan hahahaha
User avatar
Putri Utama
Posts: 22
Joined: Tue Jan 26, 2016 1:55 pm
Location: Medan
ID BBI: 1301028

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby Putri Utama » Fri Feb 12, 2016 10:38 am

aprlboanarges wrote:Halo.. halo.. aku orang Sumatra Utara juga nih!
cuma lahir dan besar di Jakarta.
orangtua asalnya dari Salbe dan Pematang Siantar.
Salam kenal semua ^^

April


Hallo April, jadi kamu masih sering balik ke Sumut gak? Kalo nanti balik, kita kopdar yaaaa
Putri aka. Uthie
BBI #1301028
http://www.perpetualromanza.com

Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you...
User avatar
Putri Utama
Posts: 22
Joined: Tue Jan 26, 2016 1:55 pm
Location: Medan
ID BBI: 1301028

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby Putri Utama » Fri Feb 12, 2016 10:39 am

ntarienovrizal wrote:Annyeong!!

Nama aku neneng lestari. Asli aceh sebenarnya, tapi dari SD sampe udah nikah teman2 selalu meragukan ke-aceh-an aku gara2 nama Neneng. Capek sebenarnya jelasin kalau itu karena papa yang asli orang sunda. Dan jelasin gimana muka aku lebih kelihatan sundanya daripada acehnya. Capeekkkk ..... plus kesal kalau ada yang ngotot bilang aku bukan orang aceh *banting tissue* lebih ngeyel lagi, kalau ada orang usil (biasanya orang gak dikenal sih) nyuruh aku balik ke kampung halaman. Taulah dulu aceh terkenal dengan konflik ras-nya.

Gimana gak aceh, dari lahir sampe skrg masih di aceh. Gak kemana-mana *eh ini jadi sedikit curhat ya haha*

Sayang sekali sih gak punya saudara atau alasan kenapa aku harua ke medan. Pasti asik bisa kopdar sama teman-teman yang punya hobi yang sama hehe ...

Tapi siapa tau ada rezeki lebih, bisalah kalau mampir kan kan kan hahahaha


Neneng di Aceh dimananya? Mana tau ada jalan ke Aceh kan kita bisa ketemuan. Aku lahir dan besar di Lhokseumawe. Tapi karena rusuh pindah ke Medan. Aku ini anak exodus :'( :'(
Putri aka. Uthie
BBI #1301028
http://www.perpetualromanza.com

Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you...
User avatar
helvry
Pecandu Buku
Posts: 200
Joined: Sun Jan 17, 2016 10:22 pm
Location: Bandung
ID BBI: 1301041

Re: Kenalan lagi yok wei?

Postby helvry » Sun Feb 14, 2016 1:15 am

ntarienovrizal wrote:Annyeong!!

Nama aku neneng lestari. Asli aceh sebenarnya, tapi dari SD sampe udah nikah teman2 selalu meragukan ke-aceh-an aku gara2 nama Neneng. Capek sebenarnya jelasin kalau itu karena papa yang asli orang sunda. Dan jelasin gimana muka aku lebih kelihatan sundanya daripada acehnya. Capeekkkk ..... plus kesal kalau ada yang ngotot bilang aku bukan orang aceh *banting tissue* lebih ngeyel lagi, kalau ada orang usil (biasanya orang gak dikenal sih) nyuruh aku balik ke kampung halaman. Taulah dulu aceh terkenal dengan konflik ras-nya.

Gimana gak aceh, dari lahir sampe skrg masih di aceh. Gak kemana-mana *eh ini jadi sedikit curhat ya haha*

Sayang sekali sih gak punya saudara atau alasan kenapa aku harua ke medan. Pasti asik bisa kopdar sama teman-teman yang punya hobi yang sama hehe ...

Tapi siapa tau ada rezeki lebih, bisalah kalau mampir kan kan kan hahahaha


aku kalau ditanya asli mana? bingung jawabnya. lahir di aceh tapi orang nggak percaya. hahaha
Helvry Sinaga | http://blogbukuhelvry.blogspot.co.id
Powered by Don't worry

Return to “Medan-Aceh”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest