Page 5 of 5

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Sat Mar 19, 2016 10:56 am
by Nisa Rahmah
Wiiiiii yang bunga sama pohon bagus..... # ikutanmupeng

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Mon Mar 21, 2016 12:07 pm
by Rizky Mirgawati
Ini rak bukunya bikin ngiler banget ya, sayangnya bingung mau taruh dimana raknya, kalau gede-gede gitu :D

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Tue Mar 22, 2016 6:52 am
by NinaRidyananda
Rizky Mirgawati wrote:Ini rak bukunya bikin ngiler banget ya, sayangnya bingung mau taruh dimana raknya, kalau gede-gede gitu :D


Mungkin butuh rumah khusus buat nyimpen buku kak ky xD
*duit darimana* *dikeplak*

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Thu Mar 24, 2016 8:51 am
by Rizky Mirgawati
NinaRidyananda wrote:
Rizky Mirgawati wrote:Ini rak bukunya bikin ngiler banget ya, sayangnya bingung mau taruh dimana raknya, kalau gede-gede gitu :D


Mungkin butuh rumah khusus buat nyimpen buku kak ky xD
*duit darimana* *dikeplak*


Ah nina, duit mana duit. Buat beli rak saja, masih mikir-mikir :p

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Tue Mar 29, 2016 7:00 am
by truly
Kemarin gara2 rak udah makin penuh, sudah 3 lapir bukan 2 lagi tiap bagian, mulai melakukan penyiangan. Gayanya mau dijual buat beli LW, apa lagi. Tetap aja ngak tega hikssss

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Tue Mar 29, 2016 4:40 pm
by helvry

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Fri Apr 01, 2016 4:34 pm
by NinaRidyananda
Kalo yg desain terbaru dari bang epi itu rata2 memanfaatkan area yang kosong ya. Cocok tuh buat penimbun akut :lol:

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Fri Apr 08, 2016 7:18 pm
by Nisa Rahmah
Yang ada rantai sama bocah itu kok [coret]rantainya[/coret] keren banget :D

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Mon May 16, 2016 9:23 am
by helvry
Spoiler:
Image


Spoiler:
Image



Spoiler:
Image

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Posted: Mon May 16, 2016 9:27 am
by helvry
Spoiler:
Image



Spoiler:
Image