Page 1 of 4

Valentine Quiz Pos 3 : Blog Teman BBI

Posted: Sun Feb 14, 2016 9:11 pm
by kopilovie
selanjutnya jawab ini ya!

Sebutkan minimal 5 blog teman BBI yang paling kamu ingat.
jawab di thread ini, ya! Bukan di thread lain. :lol:
dan tidak diperkenankan membuat new topic selain yang dibuat tim event 8-) hehe.

Silakan :)

Pos berikutnya ada di sini: viewtopic.php?f=17&t=84

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 10:15 pm
by phie
Hmmm...
Yang aku ingat dan paling sering aku kunjungin:
http://www.renslittlecorner.blogspot.com ini punya Ren.
http://www.4urfun.blogspot.co.id/ punya bu dokter Dewi.
http://www.thebookielooker.com punya Stef.
http://www.irasbooks.blogspot.co.id punya mbak Ira.
http://www.kubikelromance.com/ punya Sulis.

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 10:44 pm
by aprlboanarges
5 blog BBI yang aku inget:
1. https://rizkymirgawati.blogspot.co.id/ punya @rizkymirgawati - sahabat aku pasti ditaruh di nomer teratas dong ya :p

2. Https://kubikelromance.com/ punya sulis.
sejak tau BBI, link ini eye catching banget di mata. Theme nya sendiri gitu :p

3. Https://thebookielooker.com/ punya Stef.
salah 1 member BBI cewe yang blog visitornya dah banya bener :O

4. Https://kendengpanali.blogspot.co.id/ punya Mbak Nurina
mommy yang masih aktif baca tiap hari, kecepatan baca doi dewa menurutku sih :D

5. Https://ketimpukbuku.com/ punya Intan
masih muda tapi dah aktif dalam dunia blogger :O

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 10:51 pm
by ekaputri
Yang aku ingat itu blognya...

- Kak Ren | www.renslittlecorner.blogspot.com
- Kak Sulis | www.kubikelromance.com
- Bang Epi | blogbukuhelvry.blogspot.co.id
- Kak Tammy | teatimeandbook.blogspot.co.id
- Kak Alvina | www.orybooks.com

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 10:53 pm
by Mells_A
Yang sering aku kunjungi:
1. http://www.fiksimetropop.com punya mas Ijul, lelaki yg berjasa membuat aku mengenal teman-teman baru yang punya hobi yang sama dengan aku saat membentuk grup WA Metropop Bangers

2. http://www.rizkymirgawati.blogspot.co.id punya Kiky teman yang aku kenal lewat grup WA Metropop Bangets dan menjadi salah satu teman baik aku.

3. http://www.kubikelromance.com punya Sulis. Suka dengan setiap reviewnya.

4.http://www.dinoybooksreview.wordpress.com punya Dini. Teman Metropop Bangets dan salah satu reviewer favorit aku.

5. http://www.bibliough.blogspot.co.id punya Raafi. Sering kunjungi blog ini karena ikutan FSFD Reading Challenge.

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 11:06 pm
by rean
kopilovie wrote:Sebutkan minimal 5 blog teman BBI yang paling kamu ingat.


kak Astrid - http://perpuskecil.wordpress.com
Kak Ren - http://renslittlecorner.blogspot.com
Kak Alvina - http://orybooks.com
Maryana - http://ryanarien.blogspot.com
Raafi - http://bibliough.blogspot.com

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 11:13 pm
by irabooklover

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Sun Feb 14, 2016 11:25 pm
by Peri Hutan
Banyak banget nih, aku tuliskan yang dari segi cara meresensi recommended ya :D

http://annisaanggiana.com/ punya mbak Annisa
http://reviewbukudaniel.blogspot.com/ punya Daniel
https://janebookienary.wordpress.com/ punya Cintya
https://thetaleoffingerprint.wordpress.com/ punya Anindyta
http://pagebypage-sc.blogspot.com/ punya Sandra




NB:
terakhir, http://www.kubikelromance.com/ *dikeplak admin* LOL
pingin masukin blognya Dewi juga sebenernya, tapi dia jarang update sih *LOL

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Mon Feb 15, 2016 1:05 am
by bookadmirer

Re: Valentine Quiz Pos 3

Posted: Mon Feb 15, 2016 1:18 am
by Fitra Aulianty
1. Fikriah http://fikriah-bookaddict.blogspot.co.id
Gara-gara menang di blog Kiki jadi ketagihan gratisan wkwk. Header blognya juga cantik

2. Kak Sulis http://www.kubikelromance.com
Sering bingung Peri Hutan itu empunya kubikel atau bukan, iya, gak? Eh ternyata bener. Suka juga tampilan blognya, rapi dan manis

3. Kak Nurina http://kendengpanali.blogspot.co.id
Sering buat resensi. Dan juga keren deh, bisa nulis review tanpa laptop

4. Kak Rizky M http://rizkymirgawati.blogspot.co.id
Salah satu blog host paling rajin lewat di twitter, GAnya juga ramai

5. Ken https://justsavemywords.wordpress.com
Suka tampilan blognya, simpel. Jarang-jarang juga yang pake wordpress soalnya