Search found 14 matches

by Putri Utama
Tue Jun 07, 2016 7:05 am
Forum: Segala Hal tentang Buku dan Membaca
Topic: Membaca Buku Kala Puasa
Replies: 8
Views: 1395

Re: Membaca Buku Kala Puasa

kalau aku sih biasanya baca buku pas setelah sahur (nunggu azan subuh), selesai shalat tarawih, atau pas nunggu waktu berbuka puasa. Yang jadi persoalan buatku sih bukan waktu membaca, tapi apa yang dibaca. Berhubung bacaanku romance, gak mungkin dong baca bukunya yang ada adegan uhuk-uhuknya. Kalau...
by Putri Utama
Mon Mar 14, 2016 8:17 pm
Forum: Medan-Aceh
Topic: Kenalan lagi yok wei?
Replies: 17
Views: 1736

Re: Kenalan lagi yok wei?

by Putri Utama
Sat Mar 12, 2016 10:17 pm
Forum: Kliping Buku
Topic: Sebut Merek : Ganggu Atau Perlu
Replies: 13
Views: 1350

Re: Sebut Merek : Ganggu Atau Perlu

by Putri Utama
Sat Mar 12, 2016 10:16 pm
Forum: Kliping Buku
Topic: Sebut Merek : Ganggu Atau Perlu
Replies: 13
Views: 1350

Re: Sebut Merek : Ganggu Atau Perlu

Kalau masih 1 atau 2 merek sih aku masih nyaman membacanya. Tapi kalau udah dikit-dikit nyebut merek, ini mau bikin cerita atau jualan yak? #eh
by Putri Utama
Sat Mar 12, 2016 10:09 pm
Forum: Roman
Topic: Buku Romance Pertamamu
Replies: 14
Views: 1415

Re: Buku Romance Pertamamu

Novel Romance pertamaku adalah Matahari Tengah Malam - Marga T awalnya aku suka baca komik, apalagi yang serial cantik. karena tugas sekolah, waktu itu kelas 3 SMP, jadinya mulai mencoba untuk membaca satu novel (buku cerita yang isinya tulisan semua dan nggak ada gambar sama sekali T_T udah gitu c...
by Putri Utama
Sat Mar 12, 2016 10:04 pm
Forum: Roman
Topic: Romance 101
Replies: 15
Views: 1251

Re: Romance 101

Kalau mau nambahin info tentang medical romance disini juga ya Ren?
by Putri Utama
Sat Mar 12, 2016 9:48 pm
Forum: Medan-Aceh
Topic: Kenalan lagi yok wei?
Replies: 17
Views: 1736

Re: Kenalan lagi yok wei?

Sianggg semua... Salam kenal... Saya Nova, blogger buku dari Medan dan sampai saat ini masih tinggal di Medan. :D Toko buku tongkrongan saya Gramedia Santika, soalnya dekat dari kantor... hehe. Manatau ada yang sering kesana juga :D Semoga nanti bisa ikutan kopdar dengan para para blogger buku yang...
by Putri Utama
Tue Mar 01, 2016 1:58 pm
Forum: Roman
Topic: Buku Romance Pertamamu
Replies: 14
Views: 1415

Re: Buku Romance Pertamamu

Romance pertamaku itu pas jaman SMP. Ketauan banget tuanya yak :mrgreen: Itu bukunya Siti Nurbaya dari Marah Roesli, Layar Terkembang dari Sutan Takdir Alisjahbana, Sengara Membawa Nikmat (yang nulis lupa), trus buku-bukunya NH Dini. Nasib tinggal di kota kecil jadi akses bahan bacaan cuma ke buku p...
by Putri Utama
Fri Feb 12, 2016 10:39 am
Forum: Medan-Aceh
Topic: Kenalan lagi yok wei?
Replies: 17
Views: 1736

Re: Kenalan lagi yok wei?

Annyeong!! Nama aku neneng lestari. Asli aceh sebenarnya, tapi dari SD sampe udah nikah teman2 selalu meragukan ke-aceh-an aku gara2 nama Neneng. Capek sebenarnya jelasin kalau itu karena papa yang asli orang sunda. Dan jelasin gimana muka aku lebih kelihatan sundanya daripada acehnya. Capeekkkk .....
by Putri Utama
Fri Feb 12, 2016 10:38 am
Forum: Medan-Aceh
Topic: Kenalan lagi yok wei?
Replies: 17
Views: 1736

Re: Kenalan lagi yok wei?


Go to advanced search