Search found 78 matches

by Sasti15
Mon Mar 14, 2016 7:58 am
Forum: Roman
Topic: Buku Romance Pertamamu
Replies: 14
Views: 1444

Re: Buku Romance Pertamamu

Novel Romance pertamaku adalah Matahari Tengah Malam - Marga T awalnya aku suka baca komik, apalagi yang serial cantik. karena tugas sekolah, waktu itu kelas 3 SMP, jadinya mulai mencoba untuk membaca satu novel (buku cerita yang isinya tulisan semua dan nggak ada gambar sama sekali T_T udah gitu c...
by Sasti15
Mon Mar 14, 2016 7:49 am
Forum: Berbagi Info
Topic: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik
Replies: 49
Views: 3277

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Kalo dirumahku sih dikasih minya gas, kalo musuhnya udah rayap. masih ada ya yg jual minyak gas di jaman serba kompor gas gini sas? hahaha Di rumahku bebas rayap sih, tapi gak bebas lembab/jamuran. Jadi sih rak buku emang harus berdiri sendiri gak nempel dinding jaraknya berapa jauh nin? aku ngasih...
by Sasti15
Mon Mar 14, 2016 7:45 am
Forum: Jatim
Topic: Mau merayakan HUT BBI lagi di Surabaya?
Replies: 15
Views: 1506

Re: Mau merayakan HUT BBI lagi di Surabaya?

Potoooo terasa hambar kakakkkk...
by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:45 am
Forum: Berbagi Info
Topic: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik
Replies: 49
Views: 3277

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Solar itu yang kayak apa ya mbak ? minyak solar mbak heee ... yang buat bahan bakar itu. biasa saya pakenya solar bekas, bekas dari mesin-mesin kantor :lol: kalo minyak bensin gitu baunya nyengat betul, lebih nyaman solar. Oalaaah... Solar yang buat mesin diesel itu? Iya iyaa.. Aku tau :lol: Iya, m...
by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:43 am
Forum: Jatim
Topic: BBI area Jowo Wetan
Replies: 98
Views: 5141

Re: BBI area Jowo Wetan

Entaaaaar ya.... Kalo aku udah punya cukup pulau pribadi, punya jet pribadi, dan Sekolah Sihir dewe... Tak bayari, karcis Kereta Api dari Blitar ke Surabaya yang cuman 15 ribu tok ikuuuu.. Yowes sini tak bayarin sisan tiket keretanya, jadi aku sama Sasti yg bayarin :P idih. kalau nunggu kewujud sem...
by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:41 am
Forum: Jatim
Topic: BBI area Jowo Wetan
Replies: 98
Views: 5141

Re: BBI area Jowo Wetan

by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:37 am
Forum: Berbagi Info
Topic: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik
Replies: 49
Views: 3277

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:32 am
Forum: Berbagi Info
Topic: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik
Replies: 49
Views: 3277

Re: Inspirasi Membuat Rak Buku Unik

Iya bang, lrbih awam ke minyak tanah sih sebenarnya
by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:24 am
Forum: Jatim
Topic: BBI area Jowo Wetan
Replies: 98
Views: 5141

Re: BBI area Jowo Wetan

by Sasti15
Fri Mar 11, 2016 11:18 am
Forum: Jatim
Topic: Mau merayakan HUT BBI lagi di Surabaya?
Replies: 15
Views: 1506

Re: Mau merayakan HUT BBI lagi di Surabaya?

Itu kan udah dibahas taun lalu. Tapi, gagal. Moga aja beneran kejadian deh untuk taun ini

Go to advanced search