Search found 74 matches

by richoiko
Tue Jul 25, 2017 8:01 am
Forum: Daftar Giveaway
Topic: Giveaway Erstwhile by Rio Haminoto [CLOSED]
Replies: 0
Views: 262

Giveaway Erstwhile by Rio Haminoto [CLOSED]

rebut kesempatan memenangkan satu novel Erstwhile by Rio Haminoto di blog Rico Bokrecension. info lengkap di: http://blog.ub.ac.id/ricomartha/?p=4664 https://lh3.googleusercontent.com/IQKF2wkAbVxf36gBpU40ZKEKkcIlm-befXneboc29vHqkicV5Am0Jmf8K0bqkjT7BusHvB1HsnKssNEQfg2BPwZUq7m_PtioEKzfcDskvJMUJKSxKmi7...
by richoiko
Fri Apr 14, 2017 3:25 pm
Forum: Daftar Giveaway
Topic: March Giveaway Hop [CLOSED]
Replies: 2
Views: 306

Re: March Giveaway Hop [CLOSED]

helvry wrote:rico, masih setia dengan blog almamaternya euy :)

soalnya males bikin baru bang :mrgreen:
by richoiko
Mon Mar 13, 2017 1:32 pm
Forum: Daftar Giveaway
Topic: March Giveaway Hop [CLOSED]
Replies: 2
Views: 306

March Giveaway Hop [CLOSED]

ada #MarchGiveawayHop berhadiah voucher buku @Rp200.000,- untuk 2 orang pemenang plus empat paket buku untuk 4 pemenang tambahan. info lengkap salah satunya ada di: http://blog.ub.ac.id/ricomartha/?p=4248 https://lh3.googleusercontent.com/us1eBl41ScvJM45MU_KVI3u9G5L5fu0XtlZHuA4r18DNmovBea-s-ejb8lK7O...
by richoiko
Sat Aug 20, 2016 11:32 am
Forum: Daftar Giveaway
Topic: Giveaway Kesetiaan Mr. X by Keigo Higashino [CLOSED]
Replies: 0
Views: 188

Giveaway Kesetiaan Mr. X by Keigo Higashino [CLOSED]

hanya dua hari saja!

Giveaway Kesetiaan Mr. X by Keigo Higashino [DL: 21 Agustus 2016]

http://blog.ub.ac.id/ricomartha/?p=3709

Image
by richoiko
Sun Jun 05, 2016 2:01 pm
Forum: Jatim
Topic: BBI area Jowo Wetan
Replies: 98
Views: 3683

Re: BBI area Jowo Wetan

BINTANGACH98 wrote:
Sasti15 wrote:
BINTANGACH98 wrote:Halo, aku member baru di sini dan kebetulan domisili Jatim. Boleh ikut bergabung? :D

Hallo mas.. Aku Sasti, domisili Surabaya asli Kediri. Di Sby karena kuliah.
Salam kenal ya


Salam kenal juga Kak Sasti

bint bint udah ngeksis di socmed kenapa engkau tak ada whatsapp :ugeek:
by richoiko
Sun Jun 05, 2016 1:55 pm
Forum: Segala Hal tentang Buku dan Membaca
Topic: Penulis Self-Published/Pemula yg Seharusnya Dilirik Penerbit Mayor
Replies: 11
Views: 1014

Re: Penulis Self-Published/Pemula yg Seharusnya Dilirik Penerbit Mayor

Oh jadi harganya masih mahal yah? ahahaha...:D :D Iya. Malah kadang ngerasa mahalnya kebangetan. Bukunya kan tipis gitu :cry: :cry: :cry: Nggak semuanya tipis sih, tapi kemarin dulu ada nemu. Tipis eh harganya nyangin buku puisinya Aan Mansyur di sebelahnya. buku selfpub itu emang suka-suka penulis...
by richoiko
Sat Apr 09, 2016 8:06 am
Forum: Berbagi Info
Topic: [SURVEY] FIKSIO Box
Replies: 13
Views: 908

Re: [SURVEY] FIKSIO Box

ini semacam owl owl apa itu atau litbox atau peti buku itu bukan sih? sekilas baca survey nya kok konsepnya begitu. tapi tak apa lah isi aja hahaha :mrgreen:
by richoiko
Wed Apr 06, 2016 12:59 pm
Forum: Blog Buku
Topic: Book Blog Tour: Yay or Nay?
Replies: 13
Views: 1365

Re: Book Blog Tour: Yay or Nay?

saat saya awal-awal gabung BBI, sebenarnya sudah mulai banyak blog tour ya? namun masih tidak terlalu gencar dan bertebaran seperti saat ini. jadi tergerak pingin jawab pertanyaan Mbak Nana nih :D 1. Teman-teman lebih suka/tertarik menjadi host Book Blog Tour atau peserta giveaway aja? Kenapa? hmm i...
by richoiko
Mon Mar 21, 2016 9:19 am
Forum: Daftar Giveaway
Topic: Giveaway: Sejak Awal Kami Tahu, Ini Tidak Akan Pernah Mudah by Sisimaya [CLOSED]
Replies: 0
Views: 108

Giveaway: Sejak Awal Kami Tahu, Ini Tidak Akan Pernah Mudah by Sisimaya [CLOSED]

pemberhentian terakhir dalam rangkaian blog tour Sejak Awal Kami Tahu, Ini Tidak Akan Pernah Mudah by Sisimaya! :!: rebut kesempatan mendapatkan 1 buku secara gratis melalui link berikut: http://blog.ub.ac.id/ricomartha/?p=3414 :o Batas akhir: 27 Maret 2016. http://blog.ub.ac.id/ricomartha/files/20...
by richoiko
Sat Mar 19, 2016 11:56 am
Forum: Daftar Giveaway
Topic: Rico's Birthday Giveaway! [CLOSED]
Replies: 6
Views: 329

Re: Rico's Birthday Giveaway! [CLOSED]

siti nuryanti wrote:Ricoo...disini aku belum ngucapin...
Jadi kuucapin lagi ya..meski telat
"Happy Birthday..."Sukses selalu
Semoga timbunannya makin banyak
Makasih kadonya ..#kebalik yg ultah malah ngasih kado :D

hehe terima kasih mbak siti. oh bingkisannya sudah sampai ya? alhamdulillah :D

Go to advanced search