Search found 5 matches

by widywenny
Sat Jan 07, 2017 1:36 am
Forum: Tantangan Baca
Topic: Choose an Author Reading Challenge
Replies: 1
Views: 388

Choose an Author Reading Challenge

Halo :D :D :D Yang selama ini baca buku dari penulis yang itu-itu aja dan pengen nyoba mengorek tulisan dari penulis yang belum pernah kamu baca sebelumnya, ini RC yang paling cocok buat kamu. Kamu ditantang buat memilih satu (atau lebih, kalau mau) orang penulis yang karyanya belum pernah kamu bac...
by widywenny
Tue Dec 27, 2016 3:59 pm
Forum: Daftar Giveaway
Topic: Giveaway: Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang [CLOSED]
Replies: 0
Views: 184

Giveaway: Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang [CLOSED]

Giveaway Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang karya Gina Gabrielle datang lagi! Kali ini diadakan di blogku, 24-30 Desember 2016.
Langsung aja ikutan di sini: https://widybookie.blogspot.co.id/2016/ ... lipat.html

Have a nice day :D :D
by widywenny
Sat Jun 11, 2016 4:11 pm
Forum: Segala Hal tentang Buku dan Membaca
Topic: Membaca Buku Kala Puasa
Replies: 8
Views: 948

Re: Membaca Buku Kala Puasa

Yaa, berhubung sekarang lagi musim UAS, jadinya aku cuma baca buku-buku bahan ujian :" Heuheu. Itupun, udah kayak tepar-tepar gitu bacanya. Wakakak. Tunggu hari jumat deh, kak, biur bener-bener bisa jawab. heuhue. lagi UAS jga kak? kok kompakan gitu sih, tos dul yuk mari :lol: bacaan pas puasa...
by widywenny
Mon May 23, 2016 10:41 am
Forum: Joglosemar
Topic: Kenalaan lagi dooonk
Replies: 27
Views: 1433

Re: Kenalaan lagi dooonk

ikut kenalan ah :D

Wenny, merantau ke Jogja demi gelar sarjana. salam kenal :lol:
http://widybookie.blogspot.com/
by widywenny
Thu May 19, 2016 6:02 pm
Forum: Blog Buku
Topic: Awal Mula Punya Blog Buku?
Replies: 70
Views: 3800

Re: Awal Mula Punya Blog Buku?

Halo :D Aku udah ngeblog sejak aku kelas 1 SMP, entah itu tahun berapa wkwk sekitar 2007-2008 lah. Terus punya blog curhat di suatu tempat. Perlu ditulis di sini nggak alamatnya? :D Aku suka baca, dan sejak diajari sama guru Bahasa Indonesia buat bikin resensi, aku jadi sering bikin resensi, walau i...

Go to advanced search